Friday, October 31, 2008

TIP GOOGLE ADSENSE

TIP GOOGLE ADSENSE
1. Gunakan Gmail (google mail)Google menyediakan sebuah fasiliti email percuma untuk para surfer di internet, cobalah mendaftar di http://mail.google.com untuk mendapatkan email percuma yang nantinya akan digunakan dalam proses pendaftaran GOOGLE ADSENSE (GA).
2. Gunakan Blogger.com / Blogspot Untuk mendaftar di Google Adsense, anda harus mendaftarkan website Anda. Belum ada website..?!, jangan takut.., apabila Anda belum memiliki website, saya sarankan Anda cuba membuat blog secara percuma, iaitu Blogger / Blogspot yang beralamat di http://blogger.com
3. Website Berbahasa EnglishUsahakan website/blog yang didaftarkan ke GA adalah website yang memiliki content atau isi berbahasa English sehingga berpeluang besar diterima. (ku rasa wajib kali).
4. Isi dengan Tulisan (Content) yang Banyak Selain berbahasa English, cobalah untuk memenuhi website tersebut dengan tulisan-tulisan (artikel) yang berguna dan bermanfaat pada masyarakat. Kurang lebih buatlah 10 artikel dengan panjang masing-masing rata-rata kurang lebih 3/4 (tiga per empat) halaman Microsoft Word dengan spacing normal. Usahakan tulisan tersebut original dan asli dari idea anda, namun apabila anda ingin melakukan copy - paste (salin, tampal) tulisan orang lain, boleh..Sila jak, asalkan anda meminta izin terlebih dulu dengan orang yang empunya, atau mencampur aduk sumber asli tulisan tersebut di website anda. Ingat, hargailah karya orang lain apabila anda ingin dihargai.
5. Daftar ke Google AdSense Setelah kamu selesai posting, kamu tinggal mendaftar ke GA di www.google.com/adsense lalu cobalah mendaftar dengan memilih "sign up now". Lalu isi ajak form yang berisi nama, alamat, nomor telpon. Isi nomo telipon. Pastikan kamu mengisi dengan benar karana data itu di perlukan oleh GA untuk proses pembayaran.
6. tick/tanda semua pilihan Adsense applicants must agree to adhere to adsense policies(details) I agree that i will not click on the google ads i'm serving through adsense I will not place ads on sites that include incentives to click on ads I agree that i can receive checks made out to the payee name i have listed above I will not place ads on sites that include pornographic content I certify that i have read adsense program policies7. dibawahnya terdapat pilihan lagi..would you like to have single acoount for all google service? you can use your existing google account email address and pasword for adsense as well.or you can choose new ones just for adsense
1. i'd like use my existing google account for adsense 

No comments: